Mantan Pemain Sarankan Liverpool Boyong Ruben Neves

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Mei 2019, 14:45 WIB
Ruben Neves

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, menilai kehadiran Ruben Neves bisa menambah soliditas di lini tengah klub tersebut. Collymore berharap Liverpool memiliki minat untuk memboyong pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Ruben Neves menunjukkan performa positif bersama Wolverhampton Wanderers pada Premier League musim 2018-19. Gelandang asal Portugal itu disebut menjadi incaran banyak klub, termasuk Manchester United.

Liverpool disarankan untuk ikut bersaing mengejar Neves. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki determinasi untuk menjadi pemain top.

"Ruben Neves melewati musim yang bagus bersama Wolverhampton. Ia memiliki daya juang yang tinggi, ia adalah seorang petarung. Saya yakin ia bisa menjadi pemain besar," ujar Collymore.

"Ruben Neves memiliki gaya bermain yang menarik. Saya yakin jika mendapat arahan dari Jurgen Klopp, ia akan menjadi pemain kelas dunia," ungkap Collymore.

Saat ini, lini tengah Liverpool sudah memiliki Fabinho dan Naby Keita. Namun, The Reds berpeluang kehilangan James Milner yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

Ruben Neves disebut bisa mengisi posisi yang akan lowong jika Liverpool melepas Milner. Namun, The Reds wajib mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong Ruben Neves. Paling tidak, Wolverhampton Wanderers akan meminta 70 juta pound dari klub yang tertarik kepada Ruben Neves.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini