Sukses


3 Pemain yang Bermain di Seluruh Laga Premier League 2018-2019

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Premier League musim ini sudah memainkan pertandingan terakhirnya. Manchester City berhasil mengungguli Liverpool dalam perburuan gelar musim 2018-2019.

Sementara itu, gelar pencetak gol terbanyak alias top scorer Premier League musim ini diraih oleh tiga pemain. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Pierre Emerick Aubameyang.

Salah, Mane dan Aubameyang merupakan pemain yang dikenal karena ketajamannya di depan gawang lawan. Karena itu, tidak mengherankan kalau mereka bisa mencetak 22 gol pada musim ini.

Namun, ada pemain lainnya yang juga pantas mendapatkan kredit. Mereka tidak pernah absen dan selalu bermain setiap menit di Premier League pada musim ini.

Bermain secara penuh di sepanjang musim merupakan sesuatu yang sulit dilakukan oleh seorang pemain terutama di Premier League. Namun, mereka ternyata mampu melakukannya.

Berikut ini adalah tiga pemain yang bermain secara penuh di Premier League musim ini seperti dilansir Futaa.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Ben Mee

Ben Mee bermain setiap menit untuk Burnley di Premier League musim ini. Hal itu termasuk pertandingan terakhir mereka saat kalah 3-1 di kandang dari Arsenal.

Sang bek tidak mencetak gol di Premier League tetapi penampilannya bisa menyelamatkan timnya berkali-kali. Burnley tidak terdegradasi dan finis di urutan ke-15 di liga.

3 dari 4 halaman

Conor Coady

Wolves adalah tim terbaik di luar tim enam besar di Premier League musim ini. Mereka menjalani musim yang indah di bawah kepemimpinan Nuno Espírito Santo.

Conor Coady tidak pernah absen di Premier League musim ini. Itu termasuk saat mereka meraih kemenangan sensasional atas Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham.

4 dari 4 halaman

Luka Milivojevic

Crystal Palace finis di urutan ke-12 di Premier League setelah bangkit pada paruh kedua musim ini. Tiga pemain tampil mengesankan untuk Palace dan salah satunya adalah sang kapten Luka Milivojevic.

Pemain Serbia itu mencetak 12 gol dalam sepanjang musim dan membuat dua assist. Selain itu, dia bermain secara penuh di Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer