Patrice Evra Angkat Bicara terkait Situasi Paul Pogba di Manchester United

Oleh Novie Rachmayanti pada 14 Mei 2019, 22:15 WIB
Patrice Evra (© AFP 2009)

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra menyarankan Paul Pogba segera meninggalkan tim Setan Merah.

Pogba menjadi sasaran kemarahan sebagian pendukung Manchester United, setelah pasukan Ole Gunnar Solksjaer menelan kekalahan 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford (12/5/2019).

"Ini bukan berarti saya melindungi Paul, tapi insiden kemarin seperti membunuh Paul," kata Evra dikutip dari Sportsmole.

"Pogba memiliki gol dan assist terbanyak. Saya tahu fan mempertanyakan kemampuannya dalam beberapa laga terakhir, tetapi secara keseluruhan ia telah menjadi pemain terbaik musim ini," ucapnya.

Patrice Evra dikenal memiliki hubungan dekat dengan Paul Pogba. Ia selalu menasihati Pogba. Bahkan, Evra sempat menghabiskan waktu dengan keluarga Pogba pada saat liburan.

"Saya pikir (Pogba) akan pergi. Jika Paul memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau tinggal beberapa tahun lagi, mungkin para fan United akan mencintainya karena dia berkomitmen."

"Saya tidak berbicara untuk Paul apakah dia tetap di United atau pergi, tetapi ketika mendapat perlakuan negatif dari suporter, harus segera pergi," kata Evra.

Paul Pogba memang di ambang pintu keluar Manchester United. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan bakal ke Real Madrid. Kabar terbaru, Madrid siap mengeluarkan 121 juta pound atau Rp 2,2 triliun untuk mendaratkan Pogba.

Sumber: Sportsmole 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.