Manchester United Jadikan Kalidou Koulibaly Target Utama

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Mei 2019, 21:30 WIB
Kabar Transfer

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan Mirror menjadikan Kalidou Koulibaly sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun ini. MU butuh pemain seperti Koulibaly untuk memperkuat lini belakang.

The Red Devils tampil melempem pada musim ini. Dua kali berganti pelatih dari Jose Mourinho dan kini Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United masih gagal meraih satu pun titel juara.

Mereka kandas pada perempat final Piala FA, tersingkir pada putaran ketiga Piala Liga Inggris, terhenti pada perempat final, dan menyudahi di peringkat enam klasemen akhir Premier League.

Buruknya penampilan Manchester United tak lepas dari buruknya penampilan para pemain bertahan, mulai dari Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, dan Marco Rojo. Selain itu, David De Gea juga beberapa kali melakukan blunder.

Demi memperbaiki kelemahan tersebut, MU bakal mendatangkan bek berkualitas. Satu yang menjadi buruan utama adalah pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly.

Manchester United sudah sejak musim lalu menginginginkan jasa bek asal Senegal tersebut. Akan tetapi, upaya mendatangkan Koulibaly selalu mendapat penolakan dari Napoli.

Manajemen Manchester United pun harus berusaha keras untuk bisa memboyong Kalidou Koulibaly ke Old Trafford pada musim depan. Pasalnya, klausul pelepasan pemain 27 tahun tersebut di Napoli senilai 110 juta poundsterling (Rp 2 triliun).

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini