Manchester United Ingin Meminang Nicolas Pepe

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 15 Mei 2019, 12:30 WIB
Nicolas Pepe

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan klub Ligue 1 Lille untuk membahas kesepakatan Nicolas Pepe. Pepe, 23 tahun, menyita perhatian beberapa klub Eropa dengan penampilan ciamiknya di Ligue 1.

Pepe menjelma menjadi salah seorang penyerang menonjol di Ligue 1 musim ini. Ia mencetak 20 gol dan 11 assist sekaligus membawa Lille jadi runner-up di Ligue 1 2018-2019.

Penampilan apik itu membuat Manchester United ikut dalam perburuan pemain asal Pantai Gading itu. Arsenal dan Bayern Munchen juga meminati pemain tersebut.

Lille dikabarkan mematok harga 70 juta pound (Rp1,3 triliun) jika Setan Merah ingin memboyong pemain sayap kanan tersebut ke Old Trafford.

Mantan manajer Man United, Jose Mourinho, diketahui telah mengajukan nama Pepe pada bursa transfer musim panas lalu, tapi langkah tersebut gagal terwujud. Sebelumnya, tawaran 52 juta pound yang diajukan Bayern Munchen juga ditolak.

Pepe merepons ketertarikan itu. Sejauh ini ia berujar belum ingin membicarakan hal ini lantaran musim ini belum tuntas. Lille dijadwalkan masih akan melakoni laga Ligue 1 2018-2019, melawan Angers SCO (19/5/2019) dan Rennes (25/5/2019)

"Setelah selesai kami akan bisa membicarakannya, tapi tidak sekarang," tegas Pepe.

Agen sang pemain, Samir Khiat, tidak merahasiakan adanya tawaran besar dari beberapa klub termasuk Manchester United terhadap kliennya. Namun, sama halnya Pepe, sang agen mengungkap belum ada keputusan apa pun yang diambil.

"Hari ini, tidak ada yang favorit, baik itu Bayern Munchen atau klub lain. Nicolas tidak akan pergi ke manapun," imbuhnya.

"Kami belum memutuskan ke liga mana," kata sang agen.

Di sisi lain, kubu Manchester United meyakini meski gagal lolos ke Liga Champions musim depan, mereka masih memiliki daya tarik pemain-pemain berkualitas, seperti Pepe.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini