Sukses


Alasan Manchester United Tak Lagi Lirik Bek Napoli

Jakarta - Manchester United terus bergerak mencari pemain sebelum jendela bursa transfer pemain. Satu yang mengejutkan, Manchester United tak lagi mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Faktor harga menjadi alasan kuat dibalik keputusan Setan Merah tersebut.

Manchester United mencari sosok bek tangguh pada bursa musim panas nanti. Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar pemain yang diburu, termasuk Kalidou Koulibaly. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memastikan akan ada perombakan besar-besaran di skuatnya menyusul hasil buruk yang mereka raih di akhir musim ini.

Satu di antara sektor yang menjadi fokus pembenahan Manchester United adalah lini pertahanan. Maklum, pada Premier League 2018-2019, gawang Manchester United kebobolan 54 gol. Statistik tersebut menjadi catatan kelam, karena terbanyak dalam sejarah mereka.

 

 

2 dari 3 halaman

Pikirkan Alternatif Lain

Koulibaly menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan Manchester United. Namun belakangan, kubu Manchester United mulai perlahan mundur dari perburuan bek Napoli tersebut.

Manchester United merasa harga 110 juta pounds masih kemahalan. Kubu Napoli diyakini tak akan bersedia menerima tawaran di bawah 90 juta poundsterling. Dilansir The Independent, tak bersedia menebus banderol yang ditetapkan Napoli. Alhasil, Setan Merah kini mulai bersiap memburu target lain.

3 dari 3 halaman

Deretan Alternatif

Nama pertama yang muncul sebagai alternatif dari Koulibaly adalah palang pintu andalan Leicester City, Harry Maguire yang memang sudah diincar United sejak era Jose Mourinho. 

Selain itu, ada pula bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Seperti halnya Maguire, Alderweireld juga merupakan target lama United. Satu lagi nama yang muncul ke permukaan adalah bek Inter Milan, Milan Skriniar. Manajemen United kabarnya mulai menjajaji satu-persatu nama alternatif dan diyakini akan segera melakukan pendekatan intensif dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer