Sukses


Potensi Starting Eleven Chelsea Musim Depan jika Sanksi FIFA Dicabut

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan mencari pemain baru untuk memperkuat tim menyongsong persaingan musim 2019-2020. Namun, langkah The Blues akan terhalang oleh sanksi FIFA yang melarang klub itu mendaftarkan pemain baru dalam dua jendela transfer.

Chelsea didakwa melanggar aturan atas penandatanganan pemain usia U-18, FIFA menemukan ada pelanggaran dalam 19 kasus dari 92 yang diselidiki. Kemudian Chelsea didenda 460 ribu pounds dan larangan transfer pada dua jendela transfer kedepan.

Chelsea telah mengajukan Banding namun telak ditolak oleh FIFA. Kini Chelsea sedang melimpahkan kasus ini ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga dengan harapan bahwa mereka bisa mendapatkan pembatalan atau menunda larangan.

Jika berhasil. The Blues pasti akan menargetkan pengganti Eden Hazard yang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid. David Luiz sudah menandatangani kontrak baru untuk dua tahun kedepan.

Mateo Kovacic diperkirakan akan kemabali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya berakhir. Gonzalo Higuain juga kemungkinan kembali ke Juventus.

Christian Pulisic akan datang dari Borussia Dortmund setelah kesepakatan senilai 58 juta pounds pada bulan Januari silam. Nicolas Pepe juga menarik banyak perhatian klub-klub Liga Premier dan kemungkinan akan menelan biaya 70 juta pounds dari Chelsea.

Mauro Icardi juga masuk dalam daftar target Chelsea. Penyerang asal Argentina tengah bermasalah dengan Inter Milan.

Bek sayap Nice, Youcef Atal, yang yang berbanderol 35 juta pounds akan menciptakan keseimbangan sisi sayap defensif Chelsea bareng Cesar Azpilicueta.

2 dari 2 halaman

Komposisi Pemain Chelsea

KIPER

Kepa Arrizabalaga

BELAKANG

Youcef Atal, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Marcos Alonso

TENGAH

Jorginho, N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek 

DEPAN

Nicolas Pepe, Callum Hudson-Odoi, Mauro Icardi

Manajer: Mourizio Sarri

 

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer