Patrice Evra: Paul Pogba Akan Pergi dari Manchester United

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Mei 2019, 03:15 WIB
Paul Pogba

Jakarta - Mantan bek Juventus dan Manchester United, Patrice Evra ikut mengomentari masa depan Paul Pogba. Ia bahkan memberi harapan kepada Bianconeri tentang kemungkinan membawa Paul Pogba kembali ke klub di musim panas mendatang.

Pogba telah banyak dikritik karena penampilannya yang kurang bagus untuk Manchester United. Padahal, dia telah dimasukkan dalam Tim Terbaik Liga Inggris pekan lalu.

Pogba masuk penilaian karena telah mengumpulkan penghitungan gol tertinggi musim ini untuk MU. Tapi, Evra telah mengisyaratkan bahwa Pogba akan meninggalkan MU di musim panas ini.

Kepindahan Pogba dari Setan merah akan membuat lonceng alarm di Turin berdering. Juventus akan mengamati situasi pemain Prancis itu dengan penuh minat.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan Evra kepada Gary Neville di Sky Sports UK, dia berkata: "Ya, saya pikir dia akan meninggalkan MU," kata Evra.

"Karena ketika kamu bermain di tim kamu harus merasakan cinta. Aku tidak ingin membela Paul, tetapi episode seperti pertandingan terakhir dengan penggemar membunuhnya."

Pogba baru-baru ini dilecehkan oleh beberapa penggemar United setelah kekalahan 0-2 dari Cardiff City di Old Trafford. Penampilan gelandang itu pada laga tersebut, sangat mengecewakan.

Sebelumnya, Pogba tengah kencang dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan media top Prancis, L’Equipe, melaporkan bahwa sang gelandang telah berpamitan ke skuat Manchester United.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini