Sukses


Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Pemain Muda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berjanji akan memberi kesempatan pemain muda Setan Merah untuk menunjukkan kemampuan di skuat utama pada musim depan. 

Solskjaer melempar janji kepada pemain muda di Manchester United perihal kesempatan besar yang akan mendatangi mereka. Solskjaer mengatakan jika sebagian besar anak muda United akan mendapatkan peluang di tim utama musim depan.

Keseriusan Solskjaer tentang pemain muda di tim utama memang sudah terbukti. Sebut saja Mason Greenwood yang berhasil melakoni debut penuh di Premier League akhir musim inim sementara Tahith Chong, Angel Gomes, dan James Garner setidaknya telah tampil satu kali di tim senior.

"Saya berjanji akan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan waktu main lebih banyak di tim senior dan berlatih dengan pemain terbaik di dunia," tutur Solskjaer.

Manchester United dikenal sebagai klub yang sering mengorbitkan pemain muda di tim senior. Pemain-pemain muda diintegrasikan ke skuat utama dengan harapan bertambah kuatnya klub di masa depan.

Meski sibuk dengan tim utama semenjak kedatangannya pada Desember lalu, Solskjaer tetap menyempatkan waktu memantau pemain muda Manchester United.

"Saya sudah melihat di tim cadangan dan tim U-18 kami tahun ini. Saya menemukan banyak sekali talenta-talenta luar biasa, di mana saya yakin mereka akan berada di klub ini untuk waktu yang lama," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sport

Video Populer

Foto Populer