Pemain Muda Chelsea Takut Eden Hazard Hengkang

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 16 Mei 2019, 13:17 WIB
Top Scorer Premier League

Jakarta - Gosip Eden Hazard bakal hengkang dari Stamford Bridge semakin kencang. Beberapa pihak menyebut, pengumuman Eden Hazard berganti klub akan dilakukan setelah pertandingan final Liga Europa.

Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Di mata dia, pemain asal Belgia itu sangat penting untuk The Blues. Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Sebelumnya, mantan pemain Lille itu juga telah mengungkapkan keinginannya bermain di La Liga.

Menurut AS, pengumuman resmi kepindahan Eden Hazard akan dilakukan setelah Chelsea bersua Arsenal, Rabu (29/5/2019) mendatang. Sebelum final Liga Europa, Hazard menjalani pertandingan bersama Chelsea pada laga uji coba melawan New England Revolution, Kamis (16/5/2019). Dalam laga itu, The Blues menang dengan skor 3-0. 

 

 

2 of 2

Komentar Loftus-Cheek

(AFP Photo/Paul Faith)

"Saya yakin semua orang di klub menginginkan Hazard bertahan, termasuk pemain, penggemar, staf dan manajemen," kata Loftus-Cheek kepada Sky Sports.

"Hazard sangat berbakat dan pemain yang telah berkontribusi ke klub secara besar-besaran selama tujuh tahun terakhir, dan dia banyak membantu memenangkan gelar. Semua orang senang melihatnya bermain selama tujuh tahun terakhir."

"Saya yakin klub berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dia lakukan dan jika dia memutuskan untuk pindah, maka saya berharap yang terbaik baginya," Loftus-Cheek menambahkan.

Pada musim ini, Eden Hazard membela Chelsea dalam 51 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 19 gol dan 16 assist.

Lanjutkan Membaca ↓