Sukses


Mengintip 3 Calon Pemain Anyar Liverpool Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Premier League 2018-2019 telah berakhir. Setelah itu, semua klub kontestan perhatian pasti akan tertuju pada bursa transfer. Salah satunya tentu saja Liverpool.

Liverpool kalah dalam perebutan gelar Premier League pada musim ini. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari Manchester City yang menjadi juara.

Namun, mereka masih punya kesempatan untuk meraih gelar pada musim ini. The Reds sudah lolos ke final Liga Champions dan akan berhadapan dengan Tottenham.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu sudah terlihat cukup kompetitif. Oleh karena itu, mereka tidak membutuhkan banyak pemain baru di bursa transfer.

Berikut ini tiga pemain yang bisa direkrut Liverpool di bursa transfer musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Julian Brandt

Julian Brandt merupakan penyerang serba bisa yang produktif dan juga bisa bermain sebagai gelandang serang. Ia sudah membuktikan dirinya sebagai bagian penting bagi klub Bundesliga Bayer Leverkusen dengan penampilannya yang mengesankan.

Pemain berusia 23 tahun itu cukup produktif pada musim ini. Dia sudah mencetak sepuluh gol dan menciptakan 11 assist di semua kompetisi musim ini. Liverpool sudah lama dikaitkan dengan pemain internasional Jerman itu tetapi belum ada langkah kongkret.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Brandt tidak akan kekurangan peminat. Klub rival Bayern Munchen dan finalis Liga Champions Tottenham Hotspur disebut juga berminat dengan Brandt.

3 dari 4 halaman

Luka Jovic

Luka Jovic merupakan salah satu penyerang terbaik musim ini dan pemain Serbia itu terus menunjukkan kualitas serangannya setiap minggu. Tampil mengesankan bersama Eintracht Frankfurt sepanjang musim ini, ia mencetak 27 gol dan membuat enam assist di semua kompetisi.

Dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Liverpool meski harganya sangat mahal dan akan cocok dalam formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1. Namun, persaingan untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu sangat ketat karena Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid, Chelsea, dan Barcelona.

4 dari 4 halaman

Timo Werner

Timo Werner sudah menjadi target Liverpool selama beberapa bursa transfer terakhir. Dia mencetak 19 gol dan membuat tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengatakan bahwa Liverpool merupakan salah satu opsi untuk Werner jika meninggalkan klub. Kemampuan Werner pasti akan meningkatkan kekuatan lini serang The Reds yang dipimpin oleh Mohamed Salah.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer