Sukses


Marcus Rashford: Manchester United Bakal Bangkit Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford enggan larut dalam kesedihan setelah melihat prestasi timnya musim ini. Rashford bertekad untuk membawa Manchester United bangkit di musim kompetisi 2019/2020 mendatang.

Setelah tertatih di paruh pertama musim ini, Manchester United sempat menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Di awal kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah mampu memenangkan 14 dari 17 pertandingan pertama mereka bersama sang pelatih.

Namun menjelang akhir musim, penyakit inkonsisten kembali menyerang United. Mereka hanya mampu memenangkan 2 dari 12 pertandingan mereka, sehingga mereka finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL dan dipastikan absen dari Liga Champions.

Rashford sendiri ogah untuk menyesali performa timnya musim ini. Ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah musim depan.

 Rashford mengakui bahwa dalam dua bulan terakhir Manchester United memang seperti orang linglung di mana mereka bermain dengan buruk.

Untuk itu Rashford ingin timnya bisa mengembalikan identitas permainan timnya sejak awal musim depan.

"Musim depan kami harus kembali bermain dengan cara bermain Manchester United yang sebenarnya. Bagi saya ini adalah hal yang paling penting," tulis Rashford di akun Instagramnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Persiapkan Diri Lebih Baik

Selain memainkan gaya bermain menyerang khas United, Rashford juga meminta rekan-rekannya untuk kembali terpacu semangatnya.

Ia percaya United bisa meraih kesuksesan besar musim depan jika mereka tampil dengan meyakinkan sejak awal musim kemarin.

"Kami harus mempersiapkan diri kami dengan sebaik mungkin, dan kami juga harus memberikan respons yang baik atas hasil yang kami peroleh musim ini." tutur Markus Rashford.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer