Manchester United Berburu Striker Baru di Prancis

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mei 2019, 08:15 WIB
Barcelona vs Olympique Lyon

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Olympique Lyon untuk memboyong Moussa Dembele. Sebelumnya, Manchester United juga menginginkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

Ole Gunnar Solskjaer disebut tertarik untuk memboyong Moussa Dembele pada musim panas mendatang. Striker berusia 22 tahun itu disebut pantas membela Manchester United.

Faktor utama dari penilaian tersebut adalah sejarah Dembele yang pernah berkarier di Skotlandia bersama Celtic FC. Ia mencatatkan 51 gol dari 94 penampilan untuk Celtic.

Dembele baru kembali ke Lyon pada musim panas 2018. Satu musim tampil di Ligue 1, Dembele mencatatkan 19 gol dari 44 penampilan.

Sebelumnya, Nicolas Pepe juga masuk dalam daftar incara Manchester United. Pemain Lille itu juga berpeluang melanjutkan karier di Premier League. Selain Manchester United, Arsenal juga tertarik kepada Pepe.

Manchester United wajib menyiapkan dana mencapai 40 juta pound jika serius ingin mendatangkan Moussa Dembele dari Lyon.

2 of 2

Akhir dari Romelu Lukaku?

FOTO: Top Scorer Sementara Premier League 2018/2019, Hazard dan Mitrovic Bersaing
Romelu Lukaku. (AFP/Fabrice Coffrini)

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan striker baru membuat nasib Romelu Lukaku semakin tidak jelas. Pemain asal Belgia itu berpeluang dilepas pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, Italia disebut menjadi destinasi utama Lukaku. Ada dua klub yang sudah menunjukkan minat kepada Lukaku.

Dua klub yang dimaksud adalah Inter Milan dan Juventus. Manchester United disebut berminat untuk bernegosiasi dengan dua klub tersebut karena memiliki minat kepada pemain dari masing-masing klub.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓