Sukses


Alasan Jadon Sancho Tolak Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal mengamankan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Negosiasi antara Manchester United dan Borussia Dortmund terhenti setelah Jadon Sancho memutuskan untuk bertahan di Jerman.

Manchester United siap mengeluarkan dana mencapai 100 juta pound untuk memboyong Jadon Sancho ke Old Trafford. Pemain berusia 19 tahun itu sempat tertarik untuk kembali ke Inggris.

Di Manchester United, Sancho bisa bertemu dengan sahabatnya, Marcus Rashford. Namun, hal itu sirna setelah akhir musim 2018-19.

Pencapaian buruk Manchester United dan kegagalan menembus Liga Champions membuat Sancho mengurungkan niat untuk hengkang. Sancho memutuskan untuk tetap menjadi pemain Borussia Dortmund, setidaknya hingga akhir musim 2019-20.

Sancho dikabarkan ingin melihat performa Manchester United terlebih dahulu pada musim 2019-20. Jika, The Red Devils berhasil bangkit, Sancho berpeluang untuk membuka pintu kembali.

Jika tidak, Sancho masih memiliki alternatif pilihan karena ia sudah masuk incaran klub-klub top Eropa. Klub-klub yang tertarik kepada Sancho adalah Barcelona, Real Madrid, PSG dan Manchester City.

Selain Sancho, Manchester United juga sedang mengincar pemain lainnya, yaitu dua pemain Crystal Palace, Aaron wan-Bissaka dan Wilfried Zaha.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer