Sukses


Manchester City Sambut Final Piala FA bak Singa Lapar

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengatakan timnya ibarat singa yang lapar gelar. Alhasil, The Citizen sangat termotovasi menyambut final Piala FA melawan Watford, di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019). 

Laga ini akan sangat spesial bagi City karena membuka kesempatan meraih treble jika mampu menjadi juara.

Pasukan Josep Guardiola kini sudah meraih dua gelar juara di level domestik yakni Piala Liga Inggris dan Premier League. Dengan tambahan gelar juara di Piala FA, Citinzen bakal menutup musim 2018-2019 dengan raihan tiga gelar juara.

Di atas kertas, peluang Manchester City mengalahkan Watford jauh lebih besar. Apalagi, Sergio Aguero dan kolega sedang dalam mental bagus. Selain sukses menjadi juara Premier League, Manchester City juga selalu menang dalam tujuh laga terakhir.

"Saya tahu bahwa tim ini dan mereka seperti singa. Ketika tim ini sedang lapar, maka kami adalah tim yang istimewa. Saya akan melakukan apa saja untuk bisa membuat tim ini makin lapar," ucap Kompany dikutip dari Goal International, Jumat (17/5/2019).

Kompany siap berjuang agar City sukses mengamankan gelar juara Piala FA 2018-2019 ini. Baginya, meskipun hanya di level domestik, gelar ini akan sangat penting. Bukan untuk Kompany pribadi, tapi untuk sejarah Manchester City yang akan dikenang.

"Ini bukan tentang bagaimana cara menambahkan treble dalam daftar riwayat hidup saya. Saya tidak peduli dengan CV saya. Bersama dengan manajer, kami tahu apa yang jadi prioritas bagi Manchester City," tandas pemain asal Belgia tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Capaian Spesial

Kompany juga meminta para pemain Manchester City untuk tidak bersikap jemawa atas Watford. Meskipun dalam situasi yang lebih diunggulkan, tapi harus tetap menghormati Gerard Deulofeu dan kawan-kawannya.

"Kami harus fokus pada upaya memenangkan laga. Meraih satu gelar juara (Premier League) saja tidak cukup, itu sudah pernah kami lakukan sebelumnya," kata Kompany. 

"Saya sangat ingin bermain di final Piala FA, saya punya motivasi yang sangat besar. Anda tidak boleh berpuas diri dengan permainan apa pun. Mencapai final adalah capaian yang spesial dan kini kami harus berjuang untuk jadi juara," tutup Kompany.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer