Dilirik Arsenal, Wilfried Zaha Malah Tergoda Balik ke Manchester United

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Mei 2019, 23:15 WIB
Chelsea vs Crystal Palace

Bola.com, London - Harapan Arsenal memboyong winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, kemungkinan sulit terealisasi. Menurut The Telegraph, Jumat (17/5/2019), Zaha lebih tergoda kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU). 

Zaha menjadi salah satu pemain kunci Crystal Palace musim ini. Ia tampil apik di sisi kanan The Eagles, sehingga timnya berhasil finis di peringkat ke-12 setelah pada awal musim terancam terdegradasi.

Pemain Timnas Pantai Gading itu diberitakan masuk dalam daftar belanja Arsenal. Pelatih The Gunners, Unai Emery, ingin menggunakannya di sisi kanan lini serang. Dia diplot menggantikan Danny Welbeck yang akan hengkang. 

Menurut The Telegraph, pada awalnya Zaha enggan kembali ke Setan Merah. Namun, pandangannya berubah setelah Ole Gunnar Solskjaer mengontaknya.

Pelatih asal Norwegia tersebut dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Zaha yang kerap tampil ngotot. Ia percaya sang pemain bakal menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk timnya musim depan.

Solskjaer juga berani memberikan jaminan bermain terhadap Zaha di Manchester United. Alhasil, Zaha siap menghapus memori buruknya di Old Trafford pada musim panas nanti.

 

2 of 2

Terlalu Mahal

Namun laporan tersebut mengklaim Zaha juga bisa terancam gagal kembali ke MU musim depan. Crystal Palace mematok harga yang kelewat mahal untuknya.

Tim asal London itu menilai Zaha adalah aset yang berharga. Mereka tidak mau kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan keuntungan yang sepadan.

The Eagles dikabarkan mematok harga jual Zaha di angka 100 juta poundsterling. Manchester United menilai harga itu kelewat mahal. Setan Merah akan mencoba menego Palace untuk menurunkan harga jual sang winger.

Lanjutkan Membaca ↓