Sukses


Suporter Manchester United Ingin 2 Pemain Ajax Berlabuh di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tengah sibuk untuk melakukan perombakan saat memasuki bursa transfer yang telah dibuka sejak 17 Mei 2019. Yang menarik, para penggemar Manchester United meminta klub kesayangan mereka untuk merekrut dua pemain Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech dan Matthijs de Ligt.

Dua pemain asal Ajax itu dinilai tampil sangat fenomenal pada musim ini. Tak hanya itu, keduanya dikabarkan akan dilepas oleh klub ibu kota Belanda itu, seperti diungkap direktur olahraga mereka, Marc Overmars, yang menyebut Hakim Ziyech akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Seperti diungkapkan oleh Live Soccer, penggemar Manchester United pun meminta manajemen The Red Devils untuk bisa merekrut dua pemain Ajax tersebut.

 

Hakim ziyech dibeli Ajax dari FC Twente pada Agustus 2016 dengan harga Rp178 Miliar. Penyerang asal Maroko itu berperan penting dalam perjalanan fenomenal Ajax di Liga Champions musim ini dan mencetak 21 gol dan 24 assist di semua kompetisi musim ini.

Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 26 tahun itu yang dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta pound atau setara Rp 461 Miliar.

Sementara rekan setimnya, Matthijs de Ligt, dipercaya akan menjadi bek yang cocok di Old Trafford. Ia juga dikabarkan masih membuka pintu untuk Manchester United di bursa transfer.

Penggemar Manchester United meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk segera mengejar De Ligt dan Ziyech dari Ajax Amsterdam.

"Apakah @ManUtd akan membiarkan De Ligt pergi ke Barcelona? Cepat keluarkan buku cek, Rp1,8 triliun adalah harga yang murah untuk pemain yang bagus di usia 19 tahun," tulis salah satu penggemar Manchester United melalui akun twitternya.

Sumber : Live Soccer

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer