Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Final Piala FA: Manchester City Vs Watford

Bola.com, Jakarta - Piala FA 2018-2019 telah mencapai puncak, Sabtu (18/5/2019), di mana Manchester City dan Watford akan bersaing dalam laga terakhir untuk memastikan siapa yang layak menjadi juara.

Manchester City dan Watford akan berhadapan di Stadion Wembley. Manchester City yang sudah memastikan dua trofi menjadi miliknya, yaitu Piala Liga Inggris dan Premier League, kini tengah diliputi tekad kuat untuk meraih gelar ketiga mereka pada musim ini.

Namun, pada saat yang sama Watford juga ingin mencetak sejarah di pertandingan ini. Final Piala FA kali ini menjadi kedua kalinya bagi The Hornets tampil di laga puncak kompetisi paling tua di tanah Inggris itu. Kalah dari Everton di final Piala FA 1984, Watford sangat termotivasi untuk bisa meraih gelar juara Piala FA pertama mereka dalam sejarah.

Manchester City memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Kedalaman skuat yang dimiliki The Citizens sudah terbukti jelas dengan memboyong dua trofi pada musim ini. Selain itu, tim asuhan Pep Guardiola itu bisa menorehkan sejarah di laga ini sebagai tim pertama yang meraih treble di kompetisi domestik Inggris.

Artinya, entah Manchester City atau pun Watford yang menjadi juara, sejarah baru akan ditorehkan di final Piala FA 2018-2019. Bagi pembaca Bola.com yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, berikut jadwal dan siaran langsungnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala FA

Manchester City vs Watford

Stadion: Wembley, London

Kick-off: 23.00 WIB

Live: Bein Sports

Video Populer

Foto Populer