Sukses


Marcus Rashford Menunda Pembicaraan Kontrak dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Marcus Rashford dikabarkan menunda pembicaraan kontrak baru di Manchester United. Dilansir dari The Sun, Alasan utama adalah dia merasa tidak yakin dengan masa depan klub di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

"Musim depan kami perlu kembali ke cara Manchester United bermain, bagi saya itu yang paling penting," tulis Rashford pada pekan ini di media sosial.

"Kami perlu menemukan kemauan itu dan merespons dengan cara yang benar," tulisnya.

Rashford masuk dalam rencana Solksjaer untuk membangun tim dengan talenta muda. Kontrak Rashford habis pada musim panas mendatang. Manchester United ingin menyodorkan kontrak baru selama dua musim. 

Namun, Rashford mempertimbangkan hal lain. Satu di antaranya adalah keinginan untuk tetap tampil di Liga Champions. Rashford telah bermain di Liga Champions dalam dua musim terakhir dan bila ia bertahan di Old Trafford, ia bakal tampil di Liga Europa pada musim depan.

 

Musim 2018-2019 jadi ujian besar bagi Manchester United. Mereka hanya finis di posisi enam besar. Imbasnya, mereka hanya akan tampil di Liga Europa musim depan.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer