Sukses


Manchester United Tertinggal dalam Perburuan Gelandang Lyon

Bola.com, Manchester - Manchester United tertinggal dalam usaha mereka mengamankan Tanguy Ndombele dari Olympique Lyon. Manchester United ingin menyelesaikan masalah Paul Pogba terlebih dahulu sebelum melanjutkan pendekatan kepada Tanguy Ndombele.

Manchester United bersaing dengan PSG dan Tottenham Hotspur untuk mengamankan jasa Ndombele. Sejauh ini, hanya PSG yang melakukan pendekatan secara ekstensif.

Lambannya langkah Manchester United dikarenakan mereka masih harus bertemu dengan Paul Pogba. Manajemen The Red Devils ingin memastikan terlebih dahulu apakah Pogba mau melanjutkan kerja sama atau tidak.

Jika tidak, Manchester United akan melepas Pogba ke Real Madrid dan kembali mendekati Ndombele. Gelandang 22 tahun itu diproyeksikan untuk menjadi suksesor Pogba di Manchester United.

Namun, Manchester United harus menyiapkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan Ndombele dari Lyon. Presiden klub Prancis itu, Jean-Michel Aulas, meminta mahar sebesar 88 juta pound dari klub yang berminat kepada Ndombele.

Harga tersebut hanya berselisih 1 juta pound dari harga yang dikeluarkan Manchester United ketika memboyong Pobga dari Juventus, yaiut 89 juta pound.

Manchester United wajib melepas Pogba terlebih dahulu agar bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka, sebelum mendatangkan penggantinya.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer