Sukses


Manchester United Bergerak Cepat untuk Cari Pengganti David de Gea

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut sudah mengajukan penawaran kepada Ajax untuk memboyong Andre Onana. Kiper asal Kamerun itu diproyeksikan untuk menggantikan peran David de Gea yang berpeluang hengkang dari Manchester United.

Manchester United berpotensi kehilangan David de Gea pada bursa transfer musim panas 2019. Macetnya negosiasi kontrak membuat The Red Devils tak bisa mengambil risiko kehilangan de Gea secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-20.

Andre Onana tampil brilian bersama Ajax pada musim 2018-19. Ia mengantarkan Ajax menjadi juara Eredivisie dan menjadi semifinalis Liga Champions.

Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta pound untuk memboyong Onana. Namun, tawaran tersebut ditolak Ajax.

Manchester United harus berusaha lebih keras jika ingin memboyong Onana dari Ajax. Tetapi, jika tidak memungkinkan, Manchester United harus menyiapkan pilihan alternatif.

Saat ini, David de Gea dikaitkan dengan PSG. Machester United disebut bisa mendapatkan tambahan dana belanja jika bisa melepas de Gea pada musim mendatang.

Selain Onana, Manchester United juga berpeluang mengamankan jasa Jasper Cillessen dari Barcelona. The Red Devils bisa mengamankan jasa Cillessen dengan harga yang lebih hemat, yaitu sekitar 20 juta pound.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer