Sukses


Arsenal Siap Tawarkan 3 Pemain untuk Gaet Wilfried Zaha

Bola.com, London - Arsenal menjadikan Wilfried Zaha sebagai satu di antara incaran mereka pada musim mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Arsenal siap menyodorkan tiga pemain agar bisa mendapatkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Zaha sudah mengatakan ingin meninggalkan Crystal Palace demi bisa bermain di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Hal itu membuat klub papan atas Premier League bersiap memboyong Zaha.

Namun, harga 80 juta pound yang diminta Crystal Palace menjadi ganjalan. Hal itu membuat klub-klub berpikir dua kali untuk memboyong Zaha.

Selain itu, Arsenal juga masih akan bermain di final Liga Europa. Jika menang, Arsenal bisa mendapatkan dana tambahan guna belanja pemain.

Saat ini, bujet belanja Arsenal hanya sekitar 40 juta pound. Karena itu, The Gunners masih membutuhkan banyak dana tambahan untuk mendapatkan pemain yang diinginkan.

Membeli dengan menawarkan pemain menjadi opsi bagi Arsenal. The Gunners siap menyerahkan Calum Chambers, Carl Jenkinson dan Reiss Nelson agar bisa mendapatkan Zaha dari Crystal Palace.

Selain tiga pemain tersebut, Arsenal juga masih akan menambah sejumlah uang demi memuluskan proses transfer.

Sumber: London Football News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer