Manchester City Berburu Penerus Vincent Kompany

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Mei 2019, 21:05 WIB
Bek Leicester City, Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester City bergerak cepat mencari bek baru setelah Vincent Kompany dipastikan hengkang pada akhir musim 2018-19. Manchester City siap mengajukan tawaran kepada Harry Maguire dan Matthijs de Ligt.

Vincent Kompany tak akan melanjutkan kontraknya setelah 11 tahun berada di Manchester City. Hal itu membuat Manchester City membutuhkan satu bek baru untuk menggantikan tempat Kompany.

Nama yang diburu merupakan bek yang berkualitas, yaitu bek Leicester City, Harry Maguire, dan bek Ajax, Matthijs de Ligt. Peluang untuk menggaet Maguire lebih besar karena Manchester City memiliki daya tarik yang luar biasa di Premier League.

Selain itu, Manchester City juga memiliki bujet yang cukup untuk memboyong Maguire. Leicester City disebut meminta uang sebesar 60 juta pound untuk Maguire.

Jika mengejar de Ligt, Manchester City harus bersaing dengan Barcelona dan Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu sudah berada di Barcelona untuk bernegosiasi dengan Barcelona.

Tetapi kabarnya, de Ligt kurang puas dengan tawaran dari Barcelona. Hal itu membuat Manchester City dan Manchester United memiliki peluang untuk memboyong de Ligt dari Ajax.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini