Sukses


Arsenal Memiliki Modal Bagus untuk Amankan Jasa Hakim Ziyech

Bola.com, London - Arsenal berpeluang mengajukan tawaran untuk memboyong Hakim Ziyech dari Ajax. Pemain berusia 26 tahun itu sangat mengidolakan Arsenal dan Mesut Ozil.

Ziyech dipastikan akan hengkang dari Ajax pada musim panas 2019. Hal tersbeut dikonfirmasi oleh direktur teknik Ajax, Marc Overmars.

Rupanya, Ziyech pernah mengatakan kalau ia memiliki impian untuk menjadi pemain Arsenal. Hal itu ia nyatakan ketika menjalani wawancara bersama Justin Kluivert pada 2017.

“Saya memiliki mimpi bisa memperkuat dua klub ini pada masa mendatang, yaitu Arsenal dan Barcelona,” ujar Ziyech.

“Saya sangat mengidolakan Mesut Ozil. Akan menjadi hal yang sangat menarik jika saya bisa bermain bersamanya,” ungkap Ziyech.

Walaupun wawancara tersbut sudah terjadi dua tahun lalu, Ziyech masih memiliki harapan yang sama. Arsenal memiliki modal yang bagus jika memutuskan ikut memburu pemain asal Maroko tersebut pada musim panas mendatang.

Satu hal yang menjadi permasalahan Arsenal adalah bujet transfer yang terbatas. Arsenal hanya memiliki dana sebesar 40 juta pound untuk belanja pemain.

Ziyech diperkirakan akan dilepas Ajax dengan harga 25 juta pound, sesuai dengan harga klausul penjualan dalam kontraknya di klub tersebut. Arsenal akan menunggu hingga final Liga Europa selesai untuk mengajukan tawaran kepada Ziyech.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer