Sukses


Chelsea Siap Akhiri Kerja Sama dengan Maurizio Sarri

Bola.com, London - Direksi Chelsea dikabarkan sudah sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Maurizio Sarri apa pun hasil dari final Liga Europa. Chelsea disebut akan fokus mencari pengganti Sarri.

Manajemen Chelsea menilai Sarri tak bisa memberi ketenangan kepada suporter. Hal itu terlihat pada musim perdananya menangani The Blues.

Sarri disebut membuat Chelsea tak tampil konsisten dan kerap kehilangan poin pada laga yang seharusnya bisa dengan mudah diatasi. Kondisi tersebut berpeluang semakin buruk karena Chelsea tak bisa mendatangkan pemain baru karena mendapat hukuman dari FIFA.

Karena itu, Chelsea memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Sarri dan berniat mencari penggantinya. Satu nama yang sudah masuk dalam genggaman manajemen adalah Frank Lampard.

Manajer Derby County itu merupakan sosok legenda di Chelsea dan menunjukkan kiprah yang positif sejak menjadi manajer. Ia berpeluang mengantarkan Derby County kembali ke Premier League pada musim mendatang.

Saat ini, Derby County sedang berjuang untuk mendapatkan tiket ke Premier League pada laga final play-off. Derby akan bersaing dengan Aston Villa.

Lampard disebut sebagai satu di antara legenda yang dihormati di Chelsea. Karena itu, ia bisa dengan mudah mendapat kepercayaan dari para pemain agar dapat membuat Chelsea kembali bersaing untuk gelar.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer