Liverpool Siap Miliki Duet Belanda di Jantung Pertahanan

Oleh Aditya Wicaksono pada 20 Mei 2019, 14:05 WIB
Matthijs de Ligt

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan sedang bernegosiasi dengan perwakilan Matthijs de Ligt. Liveprool berniat menduetkan de Ligt dengan seniornya di timnas Belanda, Virgil van Dijk.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain muda yang paling diburu pada bursa transfer musim panas 2019. Kabarnya, ia sudah berada di Barcelona untuk bernegosiasi.

Namun hingga kini, belum ada kesepakatan yang dicapai. Matthijs de Ligt disebut tidak puas dengan tawaran kontrak yang diajukan Barcelona.

Hal itu membuat de Ligt masih membuka negosiasi dengan klub-klub lainnya, termasuk dengan tiga klub asal Inggris, yaitu Manchester United, Manchester City dan Liverpool.

Nama terakhir menjadi klub yang memiliki potensi paling besar untuk merekrut de Ligt. Hal itu dikarenakan catatan positif mereka yang konsisten pada beberapa musim terakhir.

Selain itu, Liverpool memiliki Virgil van Dijk yang merupakan senior de Ligt. The Reds bisa meminta van Dijk membantu mereka meyakinkan de Ligt untuk merapat ke Anfield.

Jika hal itu tercapai, Liverpool berpeluang memiliki duet bek tengah yang luar biasa dan berasal dari satu negara. Hal itu bisa memperbesar peluang Liverpol untuk menjadi klub dengan barisan pertahanan terbaik.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini