Sukses


Yannick Carrasco Memberikan Kode untuk Arsenal

Bola.com, Jakarta - Winger Dalian Yifang, Yannick Carrasco, memberi angin segar kepada Arsenal. Pemain Timnas Belgia itu mengaku ingin kembali merasakan ketatnya persaingan di Eropa pada musim depan. 

The Gunners sempat menginginkan jasa si pemain pada bursa transfer Januari 2018. Akan tetapi, proses transfer itu gagal terealisasi karena tak mendapat restu dari Chairman Dalian Yifang, Zhang Lin.

Alhasil, Arsenal mengalihkan buruan dengan mendatangkan Denis Suarez dari Barcelona. Namun, performa Suarez tak memuaskan dan kerap dihantam cedera. Skuat Meriam London akhirnya memulangkan gelandang asal Spanyol itu ke Barcelona.

Kini, Arsenal akan kembali berupaya mendapatkan Yannick Carrasco pada musim panas 2019. Kans The Gunners mendapatkan pemain 25 tahun itu terbilang besar.

Sebab, Yannick Carrasco membuka pintu untuk membahas rencana transfer bersama Arsenal dan klub Eropa lainnya. Meski begitu, dia menyerahkan keputusan transfer kepada petinggi Dalian Yifang.

"Ada ketertarikan dari Arsenal dan saya memiliki banyak tim yang memberi saya kesempatan untuk kembali ke Eropa pada Januari, tetapi di sini presiden mengatakan itu sulit untuk terealisasi," kata Carrasco.

"Mungkin musim panas ini bisa terjadi. Jika itu hal yang baik dan saya ingin pergi, mungkin saya bisa berbicara dengan presiden. Jika saya memiliki banyak tim yang menginginkan saya, tetapi presiden memutuskan saya harus bertahan, saya tidak dapat melakukan apa-apa," paparnya.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Yannick Carrasco

Video Populer

Foto Populer