Tawaran Manchester United Ditolak Napoli

Oleh Aditya Wicaksono pada 21 Mei 2019, 13:30 WIB
4 Pemain Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manchester United kembali mendapat penolakan dari Napoli untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Tawaran sebesar 110 juta euro dari Manchester United kembali dimentahkan Napoli.

Koulibaly menjadi incaran utama Manchester United sejak awal musim 2018-19. Namun, pendekatan yang dilakukan Manchester United tak pernah mendapatkan hasil.

Napoli bersikeras untuk mempertahankan Koulibaly. Selain itu, sang pemain pun tak menunjukkan ketertarikan untuk hengkang.

Kondisi tersebut menyulitkan Manchester United untuk mendapatkan pemain incarannya tersebut. Jika kondisi itu berlanjut, Manchester United harus mengalihkan buruan.

Koulibaly kembali menunjukkan performa yang solid pada musim ini. Hal itu terbuktik dari terpilihnya ia sebagai bek terbaik Serie A.

Hal itu semakin menguatkan hasrat Manchester United untuk memboyong Koulibaly. Namun, jika terus mendapatkan penolakan, Manchester United harus segera beranjak dan mencari bek lain untuk menjadi tandem Victor Lindelof.

Sejauh ini, Manchester United juga sedang mendekati bek Ajak, Matthijs de Ligt. Jika ingin menebus Koulibaly tanpa penolakan, Manchester United harus menunggu hingga akhir musim 2019-20, saat harga klausul penjualan Koulibaly sebesar 150 juta euro aktif.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini