Sukses


Liverpool Mundur dari Perburuan Matthijs de Ligt

Bola.com, Liverpool - Liverpool berpaling dari kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Dilansir dari Mirror, Liverpool mundur dari perburuan De Ligt karena tidak yakin sang pemain bisa menjadi tumpuan di jantung pertahanan mereka.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga tidak mau menghabiskan sekitar 61 juta pound atau Rp 1,1 triliun hanya untuk membeli bek tengah.

Transfer Matthijs de Ligt jadi pemberitaan yang cukup disorot. Setelah tampil menawan di Liga Champions, De Ligt menjadi incaran klub-klub elite Eropa. 

Barcelona menjadi klub yang paling gencar mendekati De Ligt. Kabar terbaru, De Ligt disebut menolak klub Inggris dan fokus menyusul Frenkie de Jong ke Barcelona.

Liverpool sebenarnya tertarik dengan bek Bristol City, Lloyd Kelly. Namun, Kelly sudah dikontrak Bournemouth 13 juta pound atau Rp 239 miliar. 

The Reds terus melanjutkan pencarian di posisi bek untuk menggantikan Alberto Moreno yang akan meninggalkan Anfield. Selain itu, Liverpool juga membutuhkan bek anyar lantaran Joe Gomez masih dalam penyembuhan setelah mengalami cedera. 

 

 

Sumber: Metro 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer