Maurizio Sarri Ultimatum Petinggi Chelsea

Oleh Hesti Puji Lestari pada 21 Mei 2019, 21:20 WIB
Chelsea Vs Manchester United

Bola.com, London - Maurizio Sarri dikabarkan Metro.co.uk, Selasa (21/5/2019), meminta Chelsea segera memutuskan nasibnya di Stamford Bridge. Ultimatum Sarri tersebut dilontarkan menyusul kabar ketertarikan Juventus terhadap dirinya. 

Chelsea hanya finis ketiga pada Premier League musim ini. Namun, Maurizio Sarri berhasil membawa The Blues ke final Liga Europa dan akan bertemu Arsenal pada Rabu (29/5/2019) dini hari WIB.

Meski Sarri berpeluang mengantar Chelsea meraih gelar Liga Europa, masa depannya masih abu-abu. Isu yang diembuskan media Inggris meyakini mantan pelatih Napoli ini akan dipecat setelah final Liga Europa.

Frank Lampard digadang-gadang menjadi calon pelatih baru Chelsea musim depan, menggantikan Sarri. Meski posisinya di Chelsea dalam bahaya, Sarri tak merasa khawatir.

Dilansir Metro.co.uk, pelatih berpaspor Italia telah banyak menerima lamaran dari berbagai klub besar Eropa. Sarri mengirim ultimatum kepada petinggi Chelsea untuk segara memperjelas posisinya agar bisa merencanakan langkah selanjutnya. 

Sejauh ini, Juventus menjadi klub yang santer dikaitkan dengan kepindahan Maurizio Sarri. Sarri dibidik untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang mundur dari posisinya pada akhir musim ini. 

Kekhawatiran Maurizio Sarri bisa dimaklumi. Jika Chelsea terus mengulur-ulur nasibnya, peluang Sarri ke Nyonya Tua akan tertutup. Selain Sarri, ada pelatih lain seperti Antonio Conte dan Mauricio Pochettino yang turut masuk radar calon pelatih Bianconeri.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini