Sukses


Manchester United Segera Umumkan Rekrutan Pertama

Bola.com, Manchester - Teka-teki mengenai siapa pemain pertama yang akan didatangkan Manchester United musim ini mulai terungkap. 

Menurut laporan Daily Mail, United sudah mengunci satu transfer pemain dalam waktu dekat. Mereka disebut akan segera mengumumkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menjalin kontak dengan manajemen Swansea sejak minggu lalu. Mereka cukup intens menanyakan ketersediaan sang pemuda di musim panas nanti.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, kedua pihak sepakat untuk melanjutkan proses jual beli ini. Manchester United diberitakan akan membayar 15 juta pound kepada Swansea untuk mahar transfer.

 

Winger Swanseea Daniel James selangkah lagi membela Manchester United (MU). (AFP/Geoff Caddick)

 

Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Swansea, pihak MU dikabarkan kini menggelar negosiasi dengan perwakilan James untuk membahas kontraknya di Old Trafford.

Laporan itu mengklaim bahwa secara garis besar, kesepakatan transfer James sudah selesai. Sang pemain dikabarkan sudah mulai bersiap untuk pindah ke United.

Menurut laporan tersebut, saat ini kedua pihak tengah menyelesaikan proses administrasi sang pemain. Paling lambat, transfer James ini akan diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Beberapa laporan di Inggris juga menyebut bahwa James berpotensi akan diumumkan sebagai pemain Manchester United pada Selasa (21/5/2019) malam waktu Inggris.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer