Liverpool Bodoh Bila Tidak Perpanjang Kontrak James Milner!

Oleh Ario Yosia pada 24 Mei 2019, 04:10 WIB
James Milner

Bola.com, Jakarta - James Milner merupakan salah satu gelandang veteran Liverpool yang kontraknya akan segera berakhir. Pada usia 33 tahun, The Reds punya opsi memberinya kontrak terakhir untuk pensiun di klub atau melepasnya dan pensiun di klub lain.

Steve Nicol, legenda Liverpool medio 1981-1994, turut mengomentari nasib gelandang asal Inggris itu. Menurutnya, bodoh dan gila jika Liverpool tak menawarkan Milner kontrak baru setelah kontribusi dan dedikasi yang diberikannya selama ini.

"Sudah jelas tak ada kans Milner pergi ke manapun lebih dari mengendarai mobilnya ke Anfield untuk teken kontrak baru. Itu bakal gila, dia telah menjadi bagian besar musim ini lagi," tutur Nicol kepada ESPN.

"Terlepas dari usianya, Liverpool masih akan membutuhkannya musim depan. Mungkin, dia tidak bermain di banyak laga, tapi dia akan dibutuhkan untuk menjaga seluruh area di lapangan pertandingan," terangnya.

 Milner sudah tiga tahun memperkuat Liverpool pasca hengkang gratis (karena kontraknya berakhir) dari Manchester City. Milner menginterpretasikan taktik Jurgen Klopp dengan baik kala bertanding dengan kegigihannya bermain.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini