Sukses


Andre Villas-Boas Enggan Kembali ke Inggris

Bola.com - Mantan manajer Chelsea dan Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku enggan untuk kembali berkiprah di Premier League. Menurutnya, Premier League tidak lagi menarik karena sisi bisnisnya yang lebih menonjol.

“Saya rasa, saya tak akan pernah mau lagi berkarier di Premier League,” ujar Villas-Boas.

“Saya pernah merasakan bagaimana atmosfer Premier League. Tidak diragukan lagi, kalau Premier League adalah kompetisi yang sangat menarik.”

“Namun, semuanya sedikit berubah sekarang karena nilai investasi yang sangat besar di kompetisi tersebut. Pemain terbaik dan klub terbaik ada di sana, jadi tak heran sisi bisnisnya sangat menonjol.”

“Saya ingin berkarier di liga yang benar-benar mengutamakan filosofi sepak bola yang kreatif dan inovatif. Hal yang berbeda dari Inggris, yang menurut saya sangat kacau.”

“Saya tertarik untuk kembali melatih jika mendapat tawaran dari Prancis atau Spanyol,” ungkap Villas-Boas.

Pelatih asal Portugal itu merupakan mantan asisten Jose Mourinho. Ia bergabung dengan Chelsea pada 2011, namun kariernya tak bertahan lama.

Pada 2012, ia bergabung dengan Tottenham Hotspur dan menangani klub tersebut selama satu setengah musim. Setelah sempat berkarier di Rusia dan China, Andre Villas-Boas rehat dari dunia sepak bola sejak 2017.

Sumber: Omnisport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer