Bruno Fernandes Minta Klub-Klub Inggris Bersiap

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Mei 2019, 17:15 WIB
Bruno Fernandes

Bola.com, Lisbon - Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, menyatakan siap melanjutkan karier di Premier League pada masa mendatang. Namun, ia belum memastikan untuk hengkang dari Sporting.

Bruno Fernandes menjadi incaran klub-klub asal Inggris. Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool tertarik untuk meboyong gelandang berusia 24 tahun itu.

Hal positif dilontarkan Bruno Fernandes untu klub yang beminat kepadanya.

“Saya selalu mengatakan kalau keputusan untuk kembali ke Sporting karena kami memiliki ambisi yang sama,” ujar Bruno Fernandes.

“Saya juga mengatakan, kalau saya akan meninggalkan Sporting kalau ambisi saya sudah melebihi mereka. Namun, itu belum akan terjadi. Saya masih belum mendapat alasan untuk pergi.”

“Jika ada tawaran yang tidak mungkin ditolak, hal itu harus menguntungkan klub. Kami akan duduk bersama untuk membuat keputusan.”

“Saya selalu bermimpi bisa bermain di Inggris. Saya menilai seorang pemain bisa konsentrasi penuh terhadap kariernya jika bermain di Inggris.”

“Untuk waktu dekat, saya ingin beristirahat sejenak, setelah itu menjalani pramusim dan menunggu jika ada opsi yang menarik,” ungkap Bruno Fernandes.

Sporting disebut siap melepas pemain bintangnya tersebut jika mendapat tawaran mencapai 60 juta pound. Manchester United menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini