Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Sindir Bek Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menyindir dua beknya, Chris Smalling dan Phil Jones, setelah tampil dalam laga reuni Manchester United. Menurut Solskjaer, duet Ronny Johnsen dan Jaap Stam, jauh lebih baik dari penampilan anak asuhnya pada musim 2018-19.

Solskjaer turut menyumbang gol pada laga reuni tersebut. Manchester United menang 5-0 atas Bayern Munchen.

Setelah laga, Solskjaer mendapat pertanyaan mengenai pemain yang ia harapkan berada di skuatnya.

"Saya akan senang jika Paul Scholes bisa kembali bermain seperti dalam kondisi primanya. Ia akan sangat berguna untuk tim saya," ujar Solskjaer.

"Setelah itu, saya ingin Jaap Stam dan Ronny Johnsen. Saya rasa mereka tampil sangat baik pada laga tadi, lebih baik dari penampilan bek Manchester United pada musim kemarin."

"Mereka adalah bek kelas dunia. Saya ingin kalau Stam dan Johnsen adalah duet terbaik kami pada 1999," ungkap Solskjaer.

Pernyataan tersebut dianggap sebagai teguran dan pecutan untuk bek tengah Manchester United pada saat ini. Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo dan Eric Bailly, dianggap gagal menjadi rekan yang konsisten bagi Victor Lindelof. Hal tersebut memicu Manchester United berusaha mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2019.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer