Manajer Chelsea Anggap Real Madrid Menyepelekan Eden Hazard

Oleh Novie Rachmayanti pada 28 Mei 2019, 17:14 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memiliki komentar yang bisa membuat telinga para petinggi Real Madrid memerah. Sarri menegaskan, tawaran Real Madrid untuk Eden Hazard terlalu rendah, dan tak menghargai kapasitas 'super' pesepak bola asal Belgia tersebut.

Seperti dilansir Express.co.uk, Selasa (29/5/2019), Real Madrid mengajukan penawaran untuk membeli Eden Hazard sebesar Rp1,5 triliun. Menurut Sarri, angka tersebut sangat 'njomplang' dengan kebintangan serta kemampuan sang pemain.

Menurut Sarri, apa yang menjadi pilihan manajemen Chelsea sudah tepat. The Blues bersedia melepas Hazard ke Real Madrid jika raksasa La Liga tersebut berani mengeluarkan dana Rp2,6 triliun.

Satu yang unik, di se-sela proses negosiasi tersebut, kalangan media sudah menerima bocoran terkait masa depan Eden Hazard. Sang pemain akan mengucapkan salam perpisahan seusai pertandingan final Liga Europa, di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019) atau Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Artinya, andai Eden Hazard membawa Chelsea menaklukkan Arsenal, fans The Blues akan mendapat kado perpisahan yang manis. Pada sisi lain, Sarri menganggap kepindahan Hazard ke Real Madrid bisa saja batal jika Real Madrid tak menaikkan angka penawaran.

Walhasil, Sarri mengaku masih punya peluang untuk memertahankan Hazard. Kontrak Eden Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Andai Chelsea tak ingin melepas gratis, mereka harus melepas Hazard pada bursa musim panas 2019 ataupun Januari 2020.

 

2 of 2

Hormati Keputusan

Chelsea vs West Ham United
Penyerang Chelsea , Eden Hazard (tengah) berselebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Senin (8/4). Eden Hazard membantu Chelsea menang 2-0 atas West Ham United. (OLLY GREENWOOD / AFP)

"Saya menghormati keputusannya musim ini. Saya berharap Hazard akan tetap bersama Chelsea, meskipun kami harus siap jika dia mengatakan sesuatu yang berbeda," kata Maurizio Sarri, kepada Sky Sports TV.

Chelsea memboyong Eden Hazard dari LOSC Lille pada 2012. Pada musim ini, pemilik nomor punggung 10 tersebut telah menyumbang 19 gol dan 16 assist dalam 51 pertandingan. Total bersama Chelsea, Hazard mengoleksi 2 trofi Premier League, Piala FA (1), Piala Liga Inggris (1) dan Liga Europa (1).

Sumber : Sky Sports, Express.uk

Lanjutkan Membaca ↓