Sukses


Manchester United Tolak Tawaran Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan menolak tawaran Inter Milan untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku. Manchester United hanya menginginkan pembelian secara tunai.

Inter Milan berniat mendatangkan Romelu Lukaku yang masuk dalam daftar jual Manchester United. Namun, mereka menawarkan Ivan Perisic plus uang tunai.

Manchester United sempat menawar Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan.

Saat ini, Manchester United tak lagi memerlukan Perisic. Ole Gunnar Solskjaer disebut akan memaksimalkan winger yang mereka miliki, yaitu Anthony Martial dan Jesse Lingard pada musim mendatang.

Karena itu, Manchester United hanya ingin pembelian tunai bagi klub yang berminat kepada Lukaku. Manchester United disebut meminta harga sebesar 75 juta pound untuk striker asal Belgia tersebut.

Sebelumnya, Lukaku menyatakan ingin hijrah ke Italia. Juventus disebut tertarik dengan Lukaku, namun harga yang mahal juga menjadi hambatan bagi Bianconeri.

Keinginan Inter Milan untuk menggaet Lukaku dikarenakan faktor Antonio Conte. Nerazzurri disebut akan ditangani Conte pada musim mendatang.

Conte sangat suka dengan karakteristik bermain Lukaku. Ia sempat meminta manajemen Chelsea untuk merekrut Lukaku ketika menjadi manajer di klub tersebut.

Lukaku menunjukkan penurunan performa pada musim 2018-19. Lukaku mencatatkan 15 gol dari 45 penampilan bersama Manchester United pada musim ini.

Sumber: Sport Witness

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer