Sukses


Diminati Manchester United dan Juventus, Alderweireld Setia di Tottenham

Bola.com, London - Toby Alderweireld mengaku masih betah di Tottenham Hotspur dan tak berencana hengkang dalam waktu dekat. Pernyataannya tersebut sekaligus menepis rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United dan Juventus. 

Sejak musim lalu ada banyak rumor transfer terkait masa depan Alderweireld. Bek Timnas Belgia itu kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020. Dia dirumorkan akan dijual Tottenham pada musim panas nanti.

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan ingin menggaet bek berusia 29 tahun itu pada musim panas nanti. Mereka adalah Manchester United dan Juventus yang disebut gencar memburu tanda tangan sang bek.

Namun, Alderweireld menegaskan belum tertarik untuk pindah meski kontraknya akan habis di London Utara. "Saya akan mengatakan hal yang sama persis seperti yang saya katakan dalam beberapa tahun terakhir," ujar Alderweireld kepada Sport360, Selasa (28/5/2019). 

Alderweireld mengatakan belum terpikir berpaling dari The Lillywhites. Ia menyebut kemungkinan besar akan bertahan di The New White Hart Lane kendati kontraknya kian menipis.

"Fokus saya saat ini hanyalah Spurs, dan karena fokus ini saya meraih musim yang sangat baik bersama tim ini," kata Alderweireld. 

Alderweireld juga menegaskan tidak ambil pusing dengan banyaknya klub yang disebut menginginkan jasanya di musim panas nanti.

"Saya memang hanya memiliki sisa satu tahun di kontrak saya, jadi apa yang ada dalam pikiran saya adalah saya akan bermain untuk Spurs musim depan," tegas Toby Alderweireld soal ketertarikan Manchester United dan Juventus. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer