Sadio Mane Mengaku Tersanjung Diminati Real Madrid

Oleh Yus Mei Sawitri pada 29 Mei 2019, 23:15 WIB
FOTO: Top Scorer Liga Inggris Hingga Pekan ke-37, Mohamed Salah Masih Teratas

Bola.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Sadio Mane, mengaku tersanjung dengan kabar Real Madrid meminati jasanya. Namun, dia mengaku bahagia di Liverpool dan memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. 

Mane mengoleksi 59 gol dalam 122 penampilan sejak digaet Liverpool dari Southampton pada 2016. Dia juga menjadi pilar utama keberhasilan The Reds melaju ke final Liga Champions musim ini.   

Bagi Mane, ini akan menjadi pengalaman kedua tampil di partai puncak Liga Champions. Musim lalu, dia mencetak gol saat Liverpool keok 1-3 dari Real Madrid di partai puncak turnamen antarklub paling elite di Benua Biru tersebut. 

Tahun ini, pemain Senegal itu melesakkan 26 gol, termasuk empat kali di Liga Champions. Performa apiknya tak luput dari perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. El Real mematok Sane sebagai salah satu bidikan untuk memperkuat tim setelah musim ini gagal meraih gelar.  

"Hal seperti ini (dikaitkan dengan klub lain) adalah bagian dari sepak bola, jadi kami bisa menanganinya. Tapi, bagi saya hal terpenting adalah Liverpool. Saya bahagia di sini." kata Sane, menjelang final Liga Champions, seperti dilansir Talksport, Rabu (29/5/2019). 

"Saya sedang mempersiapkan diri menghadapi salah satu pertandingan terbesar bagi klub dan fans serta pemain. Jadi fokus dulu pada laga itu dan memenanginya. Selalu menyenangkan ketika tim seperti ini (Real Madrid) menginginkan Anda, tapi jangan lupakan Liverpool. Kami mengalahkan tim-tim besar," imbuh Mane. 

Mane mengatakan Liverpool akan memberikan segalanya untuk menjuarai Liga Champions untuk kali keenam sepanjang sejarah. 

"Saya rasa luar biasa (kembali tampil di final) dan saya dalam kondisi positif. Kami punya target, ingin menjuarai liga dan Liga Champions. Kami gagal juara Premier League, tapi kami masih punya satu trofi yang bisa dikejar. Kami akan memberikan segalanya untuk memenanginya. Setiap orang siap menang," tegas Sadio Mane