Mohamed Salah Ajak Daniele De Rossi Gabung Liverpool

Oleh Ario Yosia pada 30 Mei 2019, 05:45 WIB
FOTO: Momen Perpisahan Daniele De Rossi dengan AS Roma

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Daniele De Rossi dengan klub yang dicintainya, AS Roma, telah berakhir. Ke mana gelandang kharismatik tersebut akan berlabuh selanjutnya?

Rossi dan AS Roma tak terpisahkan sejak tahun 2000. Kini pesepak bola gaek kelahiran 24 Juli 1983 (35 tahun) itu harus move on mencari klub baru. Mantan rekan setimnya, Mohamed Salah, mengajaknya berabung Liverpool.

Mo Salah, 26 tahun, pernah memperkuat Roma pada medio 2015-2017. Penyerang sayap asal Mesir melihat laga perpisahan De Rossi dengan Roma saat melawan Parma di Serie A.

Salah terharu melihat kecintaan fans kepadanya dan suasana emosional di Stadio Olimpico. "Bukan hanya karena dia (De Rossi) sahabat saya, dia juga legenda klub dan sepak bola Italia," ucap Mo Salah kepada Sky Sports Italia.

"Saya tak tahu harus berkata apa, saya menyaksikan pertandingannya dan kecintaan fans kepadanya. Dia telah membuat banyak pengorbanan untuk tim ini (Roma), saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Dia salah satu yang terbaik yang pernah bermain dengan saya. Semoga sukses untuk masa depan."

Mohamed Salah juga akan dengan senang hati menyambut kembali kans bermain dengan pemain berusia 35 tahun itu. Tentu saja apabila De Rossi bergabung dengan The Reds asuhan Jurgen Klopp.

"Itu akan indah (apabila De Rossi bermain di Liverpool). Tapi, saya tidak tahu apakah itu mungkin terjadi. Akan menyenangkan untuk saya bermain dengannya lagi, dia pemain yang selalu tampil optimal," ucap Mohamed Salah.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini