Sukses


David Luiz Sebut Chelsea Sudah Punya Sosok Pengganti Hazard

Bola.com, Baku - Kepergian Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid kemungkinan tinggal menunggu waktu saja. Bek Chelsea, David Luiz, mengisyaratkan tak terlalu khawatir karena The Blues sudah memiliki pemain yang berpotensi menggantikan peran Hazard. 

Setelah mengantar Chelsea meraih trofi Liga Europa dengan melibas Arsenal 4-1 di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB, Hazard mengonfirmasi itu akan jadi laga perpisahannya. Dia tinggal selangkah lagi gabung ke Real Madrid. 

Chelsea diyakini tak mudah mencari pengganti Hazard yang selama ini menjadi nyawa bagi tim. Namun, Luiz punya pendapat berbeda. 

Luiz mengatakan Callum Hugson-Odoi bakal bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Hazard. Fans Chelsea juga selalu menggadang-gadang sang pemain bertransformasi menjadi bintang The Blues dalam beberapa tahun ke depan. 

Menurut Luiz, Hudson-Odoi sudah melaju di jalur yang tepat untuk mengambil alih peran Hazard, meski saat ini sedang mengalami cedera di Archillles. 

Saat ditanya siapa pengganti Hazard, Luis sempat menjawab dengan bercanda, sebelum melontarkan pernyataan serius. "Mungkin penggantinya antara (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo," ujar Luiz sembari tertawa, seperti dilansir ESPN

"Jika dia pergi, saya mendoakan yang terbaik. Dia seorang pemain, teman, dan pria yang fantastis. Saya mengenalnya sejak dia di sini dalam usia masih sangat muda. Saya senang karena dunia mengenal siapa itu Eden Hazard. Ini bagian dari hidup. Saya rasa kami punya banyak talenta di dalam klub untuk menggantikannya," kata pemain asal Brasil itu.  

"Kami punya banyak (yang bisa menggantikan Eden Hazard). Callum hebat. Dia mengenal klub ini sejak masih muda dan punya talenta yang suatu saat bisa membuatnya jadi seperti Eden. Ini cerita baru bagi Callum. Memang tak dimulai dengan bagus karena cedera, tapi ini saat baginya mengembangkan sisi lain permainannya," imbuh Luiz. 

 

Video Populer

Foto Populer