2 Pemain Yang Jadi Target Tottenham Hotspur Usai Final Liga Champions

Oleh Novie Rachmayanti pada 31 Mei 2019, 19:30 WIB
Leicester City Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bakal mendapat dana minimal Rp1,57 triliun dari hadiah di pentas Liga Champions. Nilai uang tersebut setara dengan status runner-up. Artinya, kalaupun kalah dari Liverpool, The Spurs akan mendapat hadiah sebesar itu.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan, uang dari hadiah finalis Liga Champions tersebut bakal digunakan sebagai modal membeli pemain. Menurut rencana, ada dua nama yang sudah ada dalam pikiran sang pelatih, yakni James Maddison dan Steven Bergwijn.

Mauricio Pochettino mengaku terkesan dengan performa playmaker Leicester City, James Maddison. Pemainn berusia 22 tahun itu mencetak tujuh gol dan tujuh assist bersama The Foxes sepanjang Premier League 2018-2019.

Menurut Mirror, The Lilywhites harus membayar lebih dari Rp405 miliar guna membawa James Maddison. Padahal, pemain berkebangsaan Inggris itu pindah dari Norwich City musim panas lalu dengan nilai transfer Rp159 miliar.

Namun, Spurs wajib bergerak cepat karena ada beberapa tim yang ingin mendapatkan tanda tangan James Maddison. Selain itu, tantangan terbesar adalah merayu Leicester City agar melepas sang gelandang kreatif tersebut.

Sinyal Leicester City akan memertahankan Maddison telontar dari pendapat bek The Foxes, Harry Maguire. "Saya pikir Leicester City adalah tempat terbaik bagi Maddison. Dia bisa berkembang di sini. Banyak tawaran, tapi lebih baik dia ada di sini," tegasnya.

Sementara itu, Mauricio Pochettino juga mendekati winger PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Pesepak bola berusia 21 tahun tersebut tampil brilian dengan mengoleksi 15 gol dan 13 assist di seluruh kompetisi.

Namun, Tottenham Hotspur tak sendiri. Finalis Liga Champions tersebut bakal berhadapan dengan dua rival yang juga mengincar Bergwijn, yakni Manchester United dan Liverpool.

Sumber: Mirror