Sukses


Andrea Pirlo Bocorkan Kemungkinan Cristiano Ronaldo Balik Kandang ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Sebuah pernyataan mengejutkan disampailan oleh legenda ​Juventus, Andrea Pirlo, soal kemungkinan ​Cristiano Ronaldo berpotensi angkat kaki dari Turin dan kembali ke Manchester United.

"Apakah ​Cristiano Ronaldo dapat kembali ke Old Trafford? Saya tidak tahu. Dia masih memiliki dua atau tiga tahun sisa kontrak di ​Juventus, mungkin setelah kontraknya habis Ronaldo bisa melakukannya, tetapi mungkin dia akan berkarier di Amerika Serikat atau negara lainnya," ungkap Pirlo seperti dilansir ​Goal.

Cristiano Ronaldo baru satu musim membela Juventus setelah meraih berbagai kejayaan di Real Madrid pada akhir musim 2017-2018. CR7 berhasil membuktikan kualitas dan mengoleksi 28 gol dan 13 assist sekaligus mengantarkan ​Juve memenangkan Supercoppa Italiana dan mempertahankan gelar Scudetto.

​"Ronaldo memengaruhi semua hal, dia membuat tim lain jauh lebih baik. Kehadirannya juga sangat penting bagi persepak bolaan Italia. Kami harap ​Ronaldo bisa membuat sejumlah pemain hebat lainnya juga memilih untuk berkarier di ​Serie A," tambah pemain yang sempat membela ​Milan itu.

Walau Pirlo mengisyaratkan jika​ Ronaldo akan kembali memperkuat ​United, harapan para penggemar klub untuk segera melihat pemain berusia 33 tahun itu kembali nampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Selain ​The Red Devils yang tidak memiliki dana melimpah untuk berbelanja pemain, klub yang tengah dilatih Ole Gunnar Solskjaer itu juga harus absen di ​Liga Champions 2019/2020. Cristiano Ronaldo pasti mempertimbangkan kedua faktor ini.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer