Sukses


Wonderkid Ajax Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United menyelesaikan perekrutan Dillon Hoogewerf dari Ajax Amsterdam. Pemain berusia 16 tahun ini memperkenalkan MU sebagai klub barunya melalui sebuah video di Instagramnya.

Dia akan bergabung dengan akademi Setan Merah. Tentu saja, perkembangannya akan diawasi secara ketat sebelum akhirnya pindah ke tim utama.

"Dillon mengindikasikan minggu lalu bahwa dia akan meninggalkan klub," kata Said Ouaali, kepala Akademi Ajax, seperti dikutip dari Mirror.

"Kami berharap dia sukses dan tahu bahwa kami telah melakukan segalanya untuk menjaganya. Dia mungkin ingin mencoba petualangan baru," katanya.

Menurut laporan, MU mulai mengubah strategi transfer dengan mengumpulkan pemain muda untuk membangun fondasi tim pada masa depan. 

 
 
 
View this post on Instagram

@topsmmofficial

A post shared by @ dillonhoogewerf on

Hoogewerf dianggap sebagai satu di antara pemain muda Ajax yang menjanjikan setelah tampil mengesankan untuk tim U-17 musim lalu dengan mencetak 10 gol dan enam assist.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam proses merombak seluruh skuat Manchester United menjelang musim baru. Walau belum gabung tim utama, Hoogewerf dianggap bakal punya masa depan cerah di Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer