Sukses


Peringatan Bek Liverpool untuk Manchester City

Bola.com, Madrid - Pemain Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan peringatan kepada Manchester City agar berhati-hati pada musim mendatang. Liverpool dipastikan akan kembali bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League.

Liverpool kalah dalam perburuan Premier League pada musim 2018-19. The Reds tertinggal satu poin dari Manchester City pada klasemen akhir.

Namun, lara Liverpool terbayar setelah menjadi juara Liga Champions. Hal itu membangkitkan kepercayaan diri para pemain untuk kembali bersaing pada musim mendatang.

“Kami harus selalu lapar gelar. Walaupun sudah mendapat gelar Liga Champions, kami harus berjuang lagi pada musim mendatang,” ujar van Dijk.

“Pada Juli mendatang, kami akan mulai kembali dari nol. Semua pemain harus kembali dengan semangat dan motivasi yang lebih besar lagi.”

“Kami memiliki skuat yang sangat hebat dan mampu untuk bertarung demi gelar.”

“Saya berharap Liverpool dapat menantang Manchester City pada musim mendatang. Manchester City masih menjadi favorit, tetapi Liverpool juga.”

“Dua kali berada di final Liga Champions pada dua musim terakhir adalah hal yang luar biasa. Itu bukanlah hal yang mudah.”

“Tetapi itu menunjukkan kalau Liverpool memiliki ambisi yang tinggi. Kami akan kembali bekerja keras,” ugkap van Dijk.

Bek asal Belanda itu menjadi satu di antara pemain kunci Liverpool pada musim ini. Ia menjadi pemain yang tampil konsisten dan terpilih sebagai pemain terbaik pada laga final Liga Champions.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer