Manchester United Pertimbangkan Rekrut Kieran Trippier

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 03 Jun 2019, 22:15 WIB
Barcelona Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur. Manchester United sedang mengupayakan untuk mendatangkan bek kanan baru pada musim panas mendatang.

Manchester United masih belum mendapat kepastian mengenai pemain yang akan ditunjuk sebagai pengganti Antonio Valencia di sektor bek kanan. Sebelumnya, Manchester United menginginkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Namun, harga yang terlampau tinggi membuat Manchester United mengurungkan niat. Hal itu membuat The Red Devils mencari pemain lain yang dijadikan sebagai alternatif.

Kieran Trippier masuk dalam daftar pemain tersebut. Namun, Manchester United masih keberatan dengan harga yang diberikan Tottenham Hotspur.

Finalis Liga Champions itu melabeli Trippier dengan harga 35 juta pound. Manchester United menilai kalau harga tersebut terlalu tinggi.

Kieran Trippier mencuat setelah tampil apik bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Ia menjadi pilihan utama di sektor kanan pertahanan The Three Lions arahan Gareth Southgate.

Jika gagal menggoda Trippier, Manchester United masih memiliki alternatif lainnya, yaitu bek PSG, Thomas Meunier. Kabarnya, Manchester United bisa menebus Meunier dengan harga 22 juta pound.

 

Sumber : ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini