Sukses


Manchester United Siap Sodorkan Tawaran Fantastis untuk Gelandang Leicester City

Bola.com, Manchester - Manchester United berada dalam barisan terdepan mendapatkan jasa gelandang Leicester City, James Maddison. The Reds Devils dikabarkan bersiap menyodorkan tawaran senilai 60 juta poudsterling (Rp 1,08 triliun rupiah) untuk memboyong sang pemain.

Dilansir dari Independent, Selasa (4/6/2019), Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, dan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan lebih banyak pemain muda asal Inggris untuk bermain di Old Trafford musim depan. Setan Merah juga sedang dalam negosiasi memboyong Daniel James dari Swansea City.

James Maddison tampil menjanjikan saat membela Leicester City pada musim perdana. Dia tampil sebanyak 36 kali dengan mengoleksi tujuh gol.

Leicester City membeli James Maddison dari Norwich City awal musim lalu dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 306 miliar). James Maddison langsung melejit dengan menciptakan peluang mencetak gol terbanyak di Premier League.

James Maddison berhasil masuk skuat Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk UEFA Nations League. Bahkan pada musim panas 2019 James Maddison akan memperkuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa U-21 di Italia.

Langkah Manchester United mendapatkan James Maddison akan mendapatkan perlawanan yang sengit. Manchester City , Liverpool , dan Tottenham Hotspur juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Sumber : Independent

Video Populer

Foto Populer