Sukses


Gelandang Manchester United Akui Berat Melihat Liverpool Juara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay, mengakui sangat berat rasanya melihat Liverpool menjuarai Liga Champions. Meski demikian, McTominay tetap memberikan apresiasi untuk kompatrotnya alias sesama pemain Timnas Skotlandia, Andy Robertson, yang turut menjadi bagian penting skuat Liverpool yang berjaya di Eropa itu.  

Liverpool menggenggam trofi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada final di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Itu menjadi trofi Liga Champions untuk kali keenam bagi The Reds.  

Pada final tersebut, Robertson tampil bagus di sisi belakang kiri The Reds. Adapun dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dilesakkan Mohamed Salah dan Divock Origi. 

"Saya selalu menjadi pria Manchester United, jadi saya tak bisa berbohong, itu (melihat Liverpool) tidak mudah, sangat berat dilihat," kata McTominay kepada Herald, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/6/2019).  

"Tapi tetap menyenangkan melihat sesama pemain Skotlandia di lapangan dan sangat indah melihat apa yang dilaluinya sejak 2012 sampai sekarang," imbuh dia. 

Roberton, yang merupakan kapten Skotlandia, akan segera bergabung dengan skuat menjelang laga internasional pada pekan ini. Dia mendapat jatah libur untuk merayakan kemenangan di Liga Champions dan McTominay berharap skuat Skotlandia mengambil inspirasi dari pencapaian Robertson.  

"Itu pencapaian luar biasa baginya dan kami akan menyambutnya kembali dan semoga berlanjut di jersey Skotlandia. Jika itu bukan inspirasi bagi keseluruhan tim di sana, maka saya tak tahu lagi apa yang bisa jadi inspirasi," imbuh pemain Manchester United berusia 22 tahun tersebut. 

 

 

Video Populer

Foto Populer