Kisah Cinta Putri Jasmine dengan Mantan Pemain West Ham

Oleh Thomas pada 04 Jun 2019, 22:15 WIB
Naomi Scott

Jakarta - Nama Naomi Scott sedang naik daun. Aktris 26 tahun itu sukses besar saat memerankan putri Jasmine dalam film live action terbaru Disney, Aladdin.

Tak hanya kecantikan Naomi Scott yang menuai pujian saat memerankan putri Jasmine, suara merdu wanita Inggris itu juga mengundang decak kagum. 

Ya, selain beradu akting dengan Mena Massoud dan Will Smith, Naomi Scott juga mengisi dua soundtrack film Aladdin berjudul Speechless dan A Whole New World (berduet bersama Mena Massoud).

Sukses bersama film Aladdin, kehidupan pribadi Naomi Scott pun mulai diperbincangkan publik. Rupanya, Naomi Scott merupakan istri dari pemain sepak bola Liga Inggris, Jordan Spence.

Sayangnya karier Spence di dunia sepak bola tak secemerlang Naomi Scott di layar lebar. Spence terakhir membela Ipswich Town di kasta kedua atau divisi Championship.

Sebelum membela Ipwich, pria 29 tahun itu pernah memperkuat Milton Keynes Dons dan West Ham United. Bersama West Ham, Spance sempat merasakan kerasnya persaingan di Liga Premier Inggris.

Naomi Scott dan Spance menikah Juni 2014. Keduanya sempat berpacaran selama empat tahun setelah bertemu untuk pertama kalinya di sebuah gereja di London.

Usai Aladdin, Naomi Scott akan membintangi film remake Charlie's Angel. Film ternama lain yang pernah dibintang Naomi Scott adalah Power Rangers (2017). Ketika itu dia dipercaya memerankan karakter Kimberly Hart atau Ranger Pink.

Sumber: Liputan6.com

2 of 2

West Ham

Lanjutkan Membaca ↓