Sukses


David Beckham Tak Restui Anaknya Pacaran dengan Model Seksi

London - Mantan gelandang Manchester United, David Beckham tak merestui kisah cinta anaknya, Brooklyn dengan model seksi, Hana Cross. Beckham berharap anaknya segera putus dengan Hana.

David Beckham tak menyukai gaya pacaran Brooklyn dengan Hana. Sebab, pasangan muda itu sering bertengkar di pinggir jalan, baik di Los Angeles, Amerika Serikat, maupun di London, Inggris.

Teranyar, Brooklyn dan Hana bertengkar hebat saat Festival Film Cannes, dua minggu lalu. Dalam pertengkaran tersebut, Hana menjerit dan menangis histeris.

Seorang kerabat dekat Beckham yang tak disebutkan namanya mengatakan, mantan gelandang Timnas Inggris itu tidak yakin Brooklyn punya masa depan dengan Hana.

"David Beckham memiliki hubungan yang erat dengan Brooklyn. Beckham dan Victoria (istrinya) khawatir setelah melihat anaknya berdebat dengan Hana di muka umum," kata sumber tersebut, dikutip dari Metro.

"David Bechkam berharap Brooklyn berpikir serius kalau dia tidak punya masa depan bersama Hana," lanjut sumber terdekat di keluarga Beckham tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Waktu Bersama Keluarga

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan, Beckham berharap Brooklyn lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga ketimbang dengan Hana. Bulan depan, Beckham dan Victoria akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 dan berencana liburan di Miami, Amerika Serikat.

"Beckham meminta Brooklyn menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Namun, Beckham menyadari kalau cinta monyet sulit dicegah."

"Semuanya sudah jelas bagi semua orang yang berada di sekitarnya. Beckham tidak merestui hubungan Brooklyn dengan Hana hingga saat ini," pungkas sang sumber.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer